Lika Al_Qadri. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

WELCOME

About Me

Foto saya
Sembahlah ALLAH Seolah~Olah kau Melihat-Nya,Dan Ingatlah Meskipun Engkau Tidak Melihat-Nya,Dia Tetap Melihatmu. ALLAH tidak akan menunjukkan belas kasih bagi siapa yang tidak memperlihatkan belas kasih kepada orang lain.

MUNAJAT








Tuhanku......
aku tidak meminta hal yang banyak pada-Mu.....
namun aku hanya meminta belas dan kasih sayang-Mu.....

Aku hamba-Mu.....
yang hina dan papa.....
memuji-Mu....
dalam doa-doaku.......
dalam sujudku.........
dan dalam pengorbanan cintaku.....

Biarlah rintihan Qalbu.....
dan asa-asa ku yang lain......
hanya Engkau yang tau........
karena hanya Engkau yang maha tau....

Bila Pengorbanan cinta ini tak layak untuk-Mu....
maka hukumlah aku.....
rajamlah aku dari dosa-dosaku....
karena aku hanya hamba-Mu....
yang tak lepas dari hilafku.....

by lika


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

komentarmu

Clik Like 4 my site ^_*