Lika Al_Qadri. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

WELCOME

About Me

Foto saya
Sembahlah ALLAH Seolah~Olah kau Melihat-Nya,Dan Ingatlah Meskipun Engkau Tidak Melihat-Nya,Dia Tetap Melihatmu. ALLAH tidak akan menunjukkan belas kasih bagi siapa yang tidak memperlihatkan belas kasih kepada orang lain.

Bersama Sujudku

Bersama Sujudku......
Aku terdiam Menghayati satu demi satu sistem teduh yang Kau beri........
Aku bergeming Tak ingin melepas waktu indah yang Kau beri........
Aku membisu Menghirup bau sajadah segar yang Kau beri.........
Mataku terpejam oleh kelopak ini.........
Namun hatiku berdesir bertalu-talu........
Aku benar-benar tak ingin terbangun..........
Aku ingin bersamaMu........
Terus bersujud di sajadah kecilku.........
Aku merasakan ituKetika Kau berada lebih dekat dari urat nadiku.......

Ya Allah..........
Aku tak ingin bangun dari sujudku
Karena aku ingin terus di dekatMu.......
Ingin terus mendekapMu.....
Ingin terus bersamaMu.........
Ya Allah.........Aku begitu mencintaimu.........♥


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

komentarmu

Clik Like 4 my site ^_*